Mall @Alam Sutera Punya Pusat Kuliner Baru

Palapanews.com- Menjelang akhir tahun 2018, Mall @Alam Sutera mempersembahkan Futopia, The Newest Lifestyle Center dengan nuansa tropis dan musim panas yang modern, flamingo serta lighting di beberapa titik sebagai tempat berfoto.

Futopia yang berada di lantai 2 Mall @Alam Sutera ini dirancang untuk menjadi sebuah tempat yang pas untuk berkumpul sambil menikmati makanan minuman dengan santai. Beragam kuliner dengan variasi makanan yang beragam disuguhkan, hingga menjadikannya sebuah tempat kuliner yang menarik.

Futopia yang memiliki arti sebagai Food Paradise yaitu sebuah tempat ideal yang dipenuhi oleh makanan, dimana Where Good Food and Good Times Become One menjadi tagline yang cocok untuk menggambarkannya.

Public Relations Executive Mall @Alam Sutera, Andina Rizki Ambari menjelaskan Futopia didesain untuk menjadi pusat makanan yang diiringi dengan fitur lifestyle yang unik dan menjadikan Futopia sebagai tempat yang dapat memenuhi keinginan masyarakat modern dari kalangan anak muda hingga orang dewasa.

“Dengan luas hampir 5.000 meter persegi, adanya fasilitas free wifi dan live music setiap hari, diharapkan dapat menarik pengunjung dari segala usia untuk beraktifitas di Futopia,” katanya, Kamis (20/12/2018).

Tidak hanya itu, terdapat juga ruang VIP yaitu ruangan khusus yang disekat sehingga pengunjung dapat mengadakan meeting di Futopia tanpa merasa terganggu oleh pengunjung lain. Pop Up Bazaar mulai dari fesyen hingga co working space pun melengkapi lifestyle center ini.

“Pengunjung cukup top up kartu dengan minimal Rp10 ribu dapat berlaku hingga 3 bukan kedepan. Kemudian jarak kursi tidak terlalu dekat, warna yang sangat matching, area playground untuk anak dan dipisahnya makanan halal dan non halal menjadi bagian yang sangat kami pikirkan,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments