PMI Kota Tangerang Gelar Pelatihan Kehumasan

oleh -207 views

Palapanews.com- Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) bagi relawan. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang terus melakukan peningkatan kapasitas anggota relawan bukan hanya tentang pertolongan, tetapi soal pelatihan kehumasan. Minggu (16/12/2018).

Dalam pelatihan ini, para relawan diajarkan bagaimana cara berkomunikasi dan menyebarkan informasi kemasyarakat tentang informasi- informasi yang ada di PMI Kota Tangerang.

Moch Mirza selaku trainer mengatakan, dalam kegiatan ini para peserta di ajarkan tentang materi -materi kehumasan yang di antaranya materi publik speaking, komunikasi dalam praktik kehumasan, fotografi dan penulisan dalam berita.

“Saya berharap dengan materi yang saya paparkan menjadi bahan untuk kalian aplikasikan terhadap PMI Kota Tangerang maupun di masyarakat luar,”katanya.

Samsul Bahri, salah satu peserta sangat senang mengikuti pelatihan ini karena untuk menambah wawasan dan pengalaman bahkan bisa membantu mempublikasikan dan mensosialisasikan kegiatan-kegiatan PMI kedepannya.

“Semoga ilmu yang saya dapat hari ini bisa saya sharing kepada temen-temen relawan PMI Kota Tangerang yang tidak bisa mengikuti kegiatan hari ini,” tandasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments