HGS Sumbang 64 Kantong Darah untuk Kemanusiaan

Palapanews.com- Menjelang Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional pada (19/12/2018) mendatang di Gorontalo yang rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi), Horison Grand Serpong Tangerang mengadakan Kegiatan Donor Darah bertema We Care Blood Donation pada Senin (10/12/2018) di hotelnya.

Antusias terlihat saat TNI AU, TNI AD, Swasta, Karyawan dan tamu hotel turut serta mendonorkan darahnya pada pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

General Manager Horison Grand Serpong, Yos Andri mengatakan dalam donor darah kali ini pihaknya mendapat 64 dari target 100 kantong darah. Kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian sosial dan membantu sesama.

“Tidak hanya donor darah, tetapi adanya juga tes kesehatan, tes gula darah, dan disajikan coffee break bagi para pendonor,” ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan ini diselenggarakan serentak oleh unit Horison Hotel Group pada (8/12/2018) di seluruh Indonesia.

Salah satu karyawan Horison Grand Serpong, Eka Karyadi mengungkapkan rasa senangnya bisa berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Baca Juga: 3 Stasiun di Tangerang Bakal Dilengkapi Rusun

“Walaupun sakit pas disuntik, namun badan jadi enak dan seger. Kita juga sudah member jadi terdaftar di PMI, data kita semua ada di PMI. Kalau ada orang yang membutuhkan darah, kita siap untuk di panggil,” jelas Eka. (nad)

Komentar Anda

comments