Kapolsek Karawaci Ajak Warga Awasi Anak dari Narkoba

oleh -366 views

Palapanews.com- Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Furqon Kelurahan Bugel, Jumat (7/12) malam.

Kegiatan tersebut juga sekaligus pelantikan Ketua DKM Masjid Al Furqon yakni Ustad H.Nur Hidayat.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Abdul Salim berharap Agar masyarakat Bugel Karawaci untuk ikut memakmurkan masjid dengan Sholat Berjama’ah di masjid.

“Saya juga meminta masyarakat peduli terhadap anaknya agar terhindar dari Narkoba,” tegas Abdul Salim.

Tak hanya itu, Abdul Salim mengajak warga masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah masing-masing. Apalagi saat ini musim politik menghadapi Pileg dan Pilpres.

“Kondusifitas Kota Tangerang khususnya Karawaci harus kita jaga. Masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu hoax yang membuat perpecahan,” terangnya didampingi Bhabinkamtibmas Kel.Bugel Bripka Danu Suheri.

Acara juga diisi dengan penampilan marawis dan ceramah agama oleh KH.Syahrul Syah dari Jakartadengan tema “Mari Meneladani Akhlak Rasulullah Saw Untuk Perbaikan Umat”

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Ketua MUI Kec Karawaci, Ketua DMI Kec.Karawaci, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jama’ah Masjid Al-Furqon. (ydh)

Komentar Anda

comments