Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Tropical Garden Party

oleh -205 views
Tropical garden party di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Foto: Ist

Palapanews.com- Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan program spesial untuk meramaikan malam tahun baru 2019. Tanpa perlu ke luar kota, Anda bisa menikmati tropical garden party di hotel ini.

Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah, Tami mengatakan dandanan ala Hawaai atau motif bunga dan buah akan memeriahkan acara bertemakan Tropical Garden Party.

Hidangan pada malam tahun baru ini pun dibuat sesuai tema, mulai dari appetizer, main course hingga dessert, bahkan welcome drink dengan cita rasa Tropical.

“Paket Tropical Garden Party yang kami tawarkan, dimana anda dapat menikmati malam pergantian tahun baru sudah termasuk santap malam untuk dua orang, ditemani live music dan kembang api serta makan pagi untuk dua orang mulai dari Rp2.633.000 net selama dua malam,” kata Tami.

Selama acara berlangsung, Anda akan ditemani oleh MC, live music dan kembang api meriah serta terompet dan berbagai hadiah menarik yang akan kita bagi-bagikan kepada Anda.

“Tema Tropical Garden dipilih karena tema ini sangat sesuai dengan tempat, suasana dan target market kita dimana semua umur dapat menikmati sajian perayaan malam tahun baru yang kita sajikan,” kata Tami.

Tami melanjutkan, paket tahun baru selain untuk dua malam, pihaknya juga telah menyiapkan paket yang sama untuk satu malam.

Yakni mulai dari Rp1.888.000 net sudah termasuk makan malam dan makan pagi untuk dua orang serta menikmati acara malam tahun baru. Dan harga tambahan untuk makan malam per orangnya Rp375.000 net. (mat)

Komentar Anda

comments