5 Alasan Belanja di Toko Online saat Harbolnas 2018

oleh -209 views
Harbolnas 2018.

Palapanews.com- Hari belanja online nasional (harbolnas) 2018 segera digelar secara bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia. Event tahunan ini menjadi sarana buat anda yang ingin berhemat, karena bakal ada diskon besar-besaran.

Kenapa harus belanja saat diskon harbolnas 2018? Karena, ada sejumlah keuntungan yang bisa didapat saat belanja di online shop ketika diskon besar-besaran seperti harbolnas ini.

Nah, berikut ini lima keuntungan yang bisa didapat:

Bisa berhemat lebih banyak

Toko online, anda bisa mendapatkan harga jauh dibawa harga diskon yang mereka berikan. Belum lagi kalau ada promo besar-besaran seperti tahun baru, promo Imlek, Natal hingga saat promo diskon harbolnas 2018 ini.

Mendapatkan keuntungan berlipat

Dan keuntungan lainnya adalah, anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat dari belanja online. Selain dari promo diskon di hari-hari spesial ini, jangan lewatkan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Shopback untuk mendapatkan cashback langsung. Jadi belanja online jauh lebih memberikan keuntungan berlipat.

Bisa membandingkan harga

Membandingkan harga dari toko satu dengan lainnya di toko online sangat membantu kita dalam berhemat saat berbelanja di promo diskon harbolnas 2018 nanti. Di toko online, terutama di Bukalapak, para pelapak saling berkompetisi memberikan harga terbaik.

Secara tidak langsung hal ini menguntungkan kita sebagai pembeli. Berbeda dengan toko konvensional yang harus melihat wajah pembeli yang kesal ketika kita tidak jadi beli. Belanja di toko online membuat pembeli nyaman karena tidak merasakan hal tersebut.

Pembayaran yang mudah

Banyak orang yang mengira belanja online itu ribet dan tidak praktis. Namun semua itu tidaklah benar adanya. Pasalnya, sekarang toko online memberikan banyak kemudahan dalam banyak hal termasuk soal pembayaran.

Jika kita tidak memiliki akun bank, pembayaran ke toko online bisa dilakukan melalui toko ritel terdekat seperti Indomaret dan Alfamart. Selain di dua tempat tersebut, pembayaran juga bisa dilakukan melalui kantor pos.

Toko online sudah bisa sangat dipercaya

Hal lain yang sering dicemaskan oleh pembeli yang baru mencoba berbelanja secara online adalah tentang penipuan online. Sekarang, toko online seperti Bukalapak sudah bisa sangat dipercaya karena tidak ada penipuan.

Toko online Bukalapak memiliki perlindungan konsumen yang menjamin keamanan berbelanja secara online. Jadi, tunggu apalagi? Yuk coba berbelanja online sekarang, apalagi akan ada diskon harbolnas 2018 yang akan datang dan buktikan betapa menyenangkannya berbelanja secara online. (red)

Komentar Anda

comments