Bupati Zaki: Wasit Persita vs Kalteng Putra Harus Netral

oleh -

Palapanews.com- Persita Tangerang yang takluk oleh Semen Padang dengan agregat 2-3 di semifinal Liga 2 dalam penentuan tiket Liga 1, harus menentukan langkahnya di partai perebutan juara 3.

Pada perebutan juara 3 Liga 2, Persita akan melawan Kalteng Putra, Senin (3/12/2018) di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar optimis Persita meraih kemenangan dan bisa menembus Liga 1, karena hanya tinggal satu langkah lagi.

“Menang, tinggal satu game lagi untuk menuju Liga 1. Mudah-mudahan menang,” ucap Zaki saat menghadiri final Liga Desa Nusantara di Lapangan Bonex, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/11/2018).

Zaki juga menegaskan agar pengadil lapangan bisa menjunjung tinggi sportifitas bermain. Apalagi, sepakbola Indonesia sedang diterpa isu pengaturan skor yang bekerjasama dengan wasit.

“Yang penting wasit besok harus netral,” singkatnya.

Jika Persita menang dan menjadi juara tiga Liga 2, maka Persita akan menemai PSS Sleman dan Semen Padang yang sudah mengantongi tiket Liga 1 dan akan bermain di final Liga 2, pada Senin (3/12/2018) di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. (nad)

Komentar Anda

comments