Pembunuh Perempuan dalam Lemari Tiba di Jakarta

oleh -
Pelaku pembunuhan, Y dan R tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan pengawalan ketat kepolisian. Foto: Rik

Palapanews.com- Dua pelaku pembunuhan sadis terhadap Iin Puspita (22) yang ditemukan di dalam lemari, Y (24) dan R (17) tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (22/11/2018). Keduanya diberangkatkan dari Jambi dan tiba sekira pukul 11.41 WIB.

“Jam 12.15 WIB kami didampingi Kasatreserse Jaksel dan Kabag DirOps Direskrimum Polda Metro Jaya, menjemput dua pelaku pembunuhan itu, yang sebelumnya hari kemarin sempat batal,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (22/11/2018).

Argo menjelaskan, penjemputan kedua pelaku pembunuhan itu sebagai pengawalan dari pihak Polda Metro Jaya, agar pengamanan berjalan kondusif. Lanjutnya, para pelaku pun akan dibawa ke Polres Jakarta Selatan.

“Kedua pelaku akan langsung dibawa dan ditangani Polres Jaksel guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Argo.

Argo mengatakan, Y dan N sepasang kekasih dan merupakan teman satu kos korban. Keduanya langsung memesan tiket bus usai membunuh korban untuk melarikan diri.

“Y dan N pacaran. Keduanya saling kenal dengan korban, karena satu tempat kerja. Setelah membunuh keduanya pun langsung melarikan diri menuju Palembang,” jelas Argo.

Argo menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih terhadap Polda Jambi, karena telah berhasil melakukan penangkapan kepada kedua pelaku.

“Terima kasih kepada Polda Jambi yang turut membantu penangkapan kedua pelaku di daerahnya,” kata Argo.

Penjemputan kedua pelaku pun mendapatkan perhatian oleh para penumpang di Terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta. Para penumpang mengerumuni penjemputan tersebut lantaran rasa ingin tahunya siapa yang telah ditangkap oleh polisi.

R dan Y ditangkap kepolisian resor (Polres) Merangin, Jambi, saat hendak menuju ke tempat persembunyiannya di Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa (20/11/2018).

Kedua pelaku melarikan diri setelah melakukan pembunuhan terhadap Ciktuti Iin Puspita. Korban yang akrab disapa Iin itu, ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 03 RW 01, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (rik)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.