The Flavor Bliss Aksi Kampanyekan Bamboo Straw

oleh -234 views

Palapanews.com – Ada aksi kampanye ramah lingkungan di sela rangkaian acara HUT ke-8 The Flavor Bliss Alam Sutera. Pengunjung diajak untuk menyayangi bumi tercinta dengan mengurangi penggunaan material plastik dalam kehidupan sehari-hari.

Para pengunjung bisa menukarkan sedotan plastiknya dengan Bamboo Straw di area MACNIFEST Musik. Art, Culinary & Technology Festival di RING 0 pada 10 November 2018. Sedotan dapat digunakan berulang kali sehingga dapat membantu meminimalisir penggunaan plastik di lingkungan masyarakat.

Sedotan berbahan bamboo itu dilengkapi dengan alat pembersihnya yakni sepotong kawat yang diujungnya diberi bulu-bulu sikat. Bila saat digunakan sedotan macet, tinggal masukan alat tersebut pela-pelan.

“Di usia yang ke-8 ini, The Flavor Bliss berharap dapat terus menyajikan program-program yang menarik serta acara special bagi seluruh pengunjungnya,” ucap Ati Dwi Putri Djalasastra, Department Head of Advertising & Promotions Township Alam Sutera.

Tepat di tanggal 25 November 2018 mendatang, akan ada juga Make Up Class. Kegiatan ini, terbuka untuk siapapun yang ingin menambah wawasan di dunia kecantikan saat ini.

The Flavor Bliss berkolaborasi dengan Make Over mengundang Sara Robert, salah satu Beauty Vlogger indonesia yang telah bekerjasama dengan berbagai brand kecantikan baik dalam maupun luar negri, untuk mengajarkan tips & trik membuat tampilan Soft Glam Make Up. (bd)

 

 

 

Komentar Anda

comments