Sosok Jaksa Dodi Korban JT-610 Dimata Kepala Kejari Tangsel

oleh -
Kepala Kejari Tangsel dan jajarannya tabur bunga di makam Jaksa Dodi di Bintaro. Foto: Nad

Palapanews.com- Jasad korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, Dodi Junadi baru saja selesai dikebumikan di TPU Kampung Kongsi, Kelurahan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018). Semasa hidup, Jaksa Dodi dikenal pekerja keras dan sangat profesional mengemban tugasnya.

“Walau belum mengenal lebih jauh sosok almarhum Dodi. Tapi, almarhum merupakan sosok jaksa yang sangat profesional,” Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel, Bima Suprayoga, yang turut menyaksikan pemakaman jasad korban.

Menurut Bima, almarhum pernah bertugas di Lampung, Bengkulu dan terakhir promosi menjadi Kasi Pidana Khusus di Kejari Pangkalpinang.

“Kepergian beliau ke Pangkalpinang itu dalam rangka menjalankan tugas. Senin pagi adalah awal dari kegiatan. Ini tentu perjuangan almarhum yang sangat luar biasa,” paparnya.

“Ya kenal hanya dari Kajari Pangkalpinang saja. Tapi almarhum dikenal sebagai sosok yang baik. Sosok jaksa yang pejuang, tidak pernah mengeluh. Karena dari track record perjalanan karir almarhum yang pindah-pindah itu menunjukkan bahwa almarhum adalah jaksa yang mumpuni dan profesional menurut saya,” beber pria Solo ini. (nad)

Komentar Anda

comments