Terobosan Baru, Skandinavia Apartement Kenalkan Fika Room

oleh -
Skandinavia Apartement kenalkan Fika Room. Foto: Nad

Palapanewscom- Apartemen Skandinavia memperkenalkan program Fika Room, yang merupakan layanan pengelolaan unit sebagai hotel atau BnB. Ini merupakan terobosan baru, karena pengembang memberikan fasilitas bagi mereka yang tidak mau repot dalam menyewakan unitnya.

Marketing Director Skandinava Apartment, Norman Eka Saputra mengatakan Fika Rooms akan mengelola unit sebagai aparthotel dengan sistem profit sharing dan dalam waktu kerjasama selama 10 tahun, unit pembeli otomatis akan aktif tersewa.

“Banyak pembeli yang mempunyai 2 sampai 3 unit dan dikelola oleh pihak ketiga, dan target kami nantinya sebanyak 400 unit yang disewakan,” ungkapnya.

Program ini mengutamakan para pembeli unit-unit Skandinavia tahap 2 yang telah furnished & electronics eqquiped sesuai dengan standard yang diperlukan untuk aparthotel tersebut selama unit dikelola sebagai Fika Rooms. Sementara pemilik unit tetap memiliki free stay pada unit yang dimilikinya selama 12 hari setiap tahunnya.

“Setelah melakukan studi selama Iebih dari 3 tahun, kami yakin Fika Rooms akan menjadi komplementer terhadap Novotel. Terlebih untuk business trip dan family leasure yang Iebih personal dapat dipenuhi oleh Fika Rooms,” katanya.

Mengingat Fika ini memiliki fungsi ruang yang Iebih homey yang 1083 didukung dengan hadirnya unit andalan 2 bedroom junior dimana pada bagian living room terdapat sofa bed yang dapat dijadikan tambahan ruang tidur. Sehingga sangat cocok untuk menampung kebutuhan menginap keluarga dalam 1 kamar.

“Fika Rooms tentu hadir bukan sebagai kompetitor melainkan rekanan yang baik untuk memenuhi kebutuhan yang beragam,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments