Serah Terima Unit Skandinavia Apartement Bulan Depan

oleh -
Marketing Director Skandinava Apartment, Norman Eka Saputra. Foto: Nad

Palapanews.com- Menjelang serah terima unit tahap pertama yang akan dilaksanakan Desember 2018 mendatang, Skandinavia semakin gencar mempublikasikan produknya, Skandinavia Apartement di Kota Tangerang kepada masyarakat.

“Sesuai dengan jadwal, dan saya yakin satu bulan kedepan, yakni Desember 2018 bisa melaksanakan serah terima 100 unit. Step by step hingga berhasil menyerahkan total 10065 unit. Bahkan, penjualan semakin kesini semakin baik dan telah tersisanya 300 unit,” kata Marketing Director Skandinavia Apartement, Norman Eka Saputra di Balai Warga Apartemen Skandinavia, Minggu (3/11/2018).

Sedangkan event berkala yang kerap dilakukan, seperti Open House yang akan kembali dilaksanakan di akhir pekan tanggal 3 & 4 November 2018, dengan tema yang selalu berkaitan dengan negara-negara Nordic, yakni Swedia dengan tema ‘Swedish Midsummer Celebration yang menampilkan menu pretzel dari Auntie Anne’s dan kebab dari The Halal Guys.

Open House bagi pengembang menjadi moment untuk meningkatkan penjualan, sedangkan bagi calon konsumen selain dapat melihat langsung unit contoh dan progres proyek yang berlangsung, juga berkesempatan mendapatkan penawaran-penawaran menarik yang diberlakukan saat event tersebut.

“Seperti promo Early Bird dengan potongan harga mencapai 10 persen untuk unit yang sudah dilengkapi perangkat elektronik serta fully furnished. Kemudian bagi pembeli unit Skandinavia yang ingin merekomendasikan teman, kolega atau keluarga untuk membeli unit, akan mendapatkan tambahan voucher IKEA senilai 20 juta rupiah dan juga tambahan diskon sebesar 5 persen,” ungkapnya.

Diskon tersebut menurutnya, dapat diberikan kepada teman yang direkomendasikan atau dapat juga digunakan oleh si pemberi rekomendasi untuk pembelian unit selanjutnya. (nad)

Komentar Anda

comments