Terinspirasi Dari Dewi Freya, Goldmart Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru

oleh -

Palapanews.com – GOLDMART telah meluncurkan koleksi terbaru “FREYA COLLECTION BY GOLDMART” pada 20 September 2018 berlangsung di Wyl’s Kitchen-Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta.

Koleksi ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani.

Rocky Kantono dengan koleksi perhiasannya. (bd)

Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

“Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dan koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi “modern” atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan,” ungkap,” ungkap Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart, Jum’at (2/11/2018).

Freya Collection by Goldmart terbagi dalam tiga kategori yaitu : 1. Freya of Lavish Glow, 2. Freya of Beauty, dan 3. Freya of Modesty. Semua koleksi tersebut bisa Anda dapatkan di Goldmart, Upper Ground Floor No. 50, Supermal Karawaci Tangerang. (bd)

Komentar Anda

comments