Berduka, Kapolsek Karawaci Datangi Rumah Korban Pesawat Lion Air

oleh -
banner 300250

Palapanews.com Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mendatangi rumah salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh diperairan utara Karawang Jawa Barat untuk turut berduka cita.

Salah satu korban tersebut yakni Mengatur Sihombing yang tinggal di Perumahan Victoria Park Residense Jalan Sinta 2 blol E1 No.11 Kelurahan Nusa Jaya Karawaci Kota Tangerang.

Diketahui, Mangatur Sihombing merupakan karyawan Angkasa Pura II sebagai Manager Teknisi di Bandara Pangkal Pinang dan sudah bekerja kurang lebih 20 tahun.

Pria berusia 51 tahun tersebut memiliki 3 orang anak, yakni 2 laki-laki dan 1 perempuan, Anak pertama kuliah, anak ke 2 SMA Kelas 3 dan anak yang terakhir SMP kelas 2.

“Kami sebelumnya dari keluarga tidak memiliki firasat apa-apa. Karena memang tiap minggunya menantu saya tersebut rutin pulang,” ungkap mertua Mengatur Sihombing,Leli.

Namun sekitar pukul 07:30 Wib, kami menerima telpon dari pihak bandara bahwa pesawat yang ditumpangi menantu saya kehilangan kontak.

“Sontak istrinya, langsung bergegas menuju bandara Soekarno-Hatta untuk mengecek kebenarannya di posko infomasi dan ternyata benar di pesawat yang jatuh tersebut anak kami berada,” tutur Leli.

Sementara itu, Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menerangkan, kedatangan dirinya ke rumah korban tak lain untuk turut berduka cita. Sebab, kediaman korban berada di wilayah hukum Polsek Karawaci. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Abdul Salim.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.