Rumah Korban Lion JT610 di Tangerang Sepi

Palapanews.com- Rumah Inayah Fatwa Kurnia Dewi, di Jalan Swadaya No 31 RT04 RW03, Kampung Cijengir, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang menjadi salah satu korban penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di Tanjung Kerawang, Jawa Barat, sepi aktivitas.

Suryadi, mantan Ketua RT04 mengatakan, suami korban bernama Dony Wijaya yang bekerja di Metro TV ini langsung bertolak ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, untuk menunggu nasib dari istrinya itu.

“Pak Dony langsung ke Jakarta setelah dijemput oleh pihak bandara pada Senin, 29 Oktober 2018 sekira pukul 16.00 WIB. Sampai pintu rumahnya pun dikunci,” ujar Suryadi, Selasa, 30 Oktober 2018.

Menurut pria yang persis tinggal disebelah rumah korban mengatakan, korban merupakan pegawai Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Migas) Kementerian ESDM, dikenal sosok yang baik dan kerap bergaul dengan seluruh warga.

“Orangnya ramah, sering tegur sapa kepada warga. Saat ini kita sebagai tetangga hanya bisa menunggu kabar baik dari kejadian tersebut,” katanya.

Inayah, Suryadi menambahkan, tinggal bersama dua orang anak dan seorang suami. Dia menempati rumahnya itu sejak lima tahun lalu.

“Sudah lima tahun kalau tidak salah, dia tinggal bersama seorang suami dan dua anak cowoknya yang masih berumuran 10 dan 8 tahun,” jelas Suryadi.

Berita peristiwa tersebut mengundang simpati pejabat di wilayah Kabupaten Tangerang, untuk mendatangi ke rumah duka dengan berbelasungkawa.

“Tadi yang datang ke rumah korban mulai dari Lurah Binong, hingga Bupati Tangerang Zaki Iskandar,” ucapnya.(rik)

Komentar Anda

comments