Peringatan 1 Dekade Tangsel Bakal Berlangsung 1 Bulan

oleh -
Walikota bersama Wakil Walikota dan jajarannya memberi keterangan soal rangkaian HUT ke-10 Kota Tangsel. Foto: Ist

Palapanews.com- Peringatan satu dekade atau 10 tahun berdirinya Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal berlangsung selama satu bulan. Puncak kegiatan rangkaian HUT dari 1 sampai 30 November 2018 itu bakal digelar di Lapangan Sunburst BSD, 26 November 2018 nanti.

“Ayo kita ramaikan, puncak penyelenggaraan HUT ke-10 tanggal 26 November 2018. Mari bersama-sama berpartisipasi dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dalam konferensi pers di Serpong, Minggu (28/10/2018).

Rangkaian HUT Tangsel kali ini, menurutnya akan berbeda jika dibandingkan dengan pelaksanaan sebelumnya. Tak sekadar seremonial, peringatan tahun ini diyakini bakal ada dampak positif lantaran pemerintah daerah mendorong seluruh pemangku kepentingan terlibat.

“Kami sebagai Pemerintah mendorong agar masyarakat ikut terlibat untuk mencintai kotanya untuk merayakan HUT secara bersama-sama,” Airin menambahkan.

Pernyataan Walikota, diamini Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Perayaan HUT Tangsel kali ini, menurutnya akan banyak partisipasi dari masyarakat. Hal ini, menurutnya menunjukan kepedulian masyarakat akan kemajuan kotanya.

“Sejauh mana rasa memiliki masyarakat terhadap kotanya, ini menunjukan perhatian masyarakat terhadap Kota Tangsel,” tandasnya.

Sebagai informasi, selama satu bulan rangkaian HUT 10 Kota Tangsel, bakal digelar berbagai acara dan dipusatkan di sejumlah titik.

Antara lain: Great Sale Pusat Belanja yang akan berlangsung (1-30 Nobember), Pasar Rakyat ITC (6 Oktober-6 November), Festival Nusa Loka (3-4 November), Lomba burung Lapangan Sunburt (18 November),Turnament Golf lokasi Damai Indah Golf BSD, Tangsel Sport Festival di Puspiptek (10 November).

Selain itu, ada Pegelaran Wayang AMUNG di Sunburt (11 November), Ngebatik Rekor Muri 7000 meter, Festival Ondel-Ondel di Car Free Day Bintaro (11November),Pameran Pembangunan (23-26 November), Pameran Fotografi (25 November) Upacara dan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Hut Tangsel (26 November), Harry Darsono launching Batik Neo Tangsel. (adv)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.