Bakmi Ahwang Rasanya Beda, Mienya Buatan Sendiri

Palapanews.com- Buat kamu pecinta bakmi, di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ada penjual bakmi yang enak lho. Nama gerainya Bahkmi Ahwang. Lokasi tepatnya di Ruko Pasar Modern Paramount Blok G No 12 Gading Serpong.

Meski baru dirintis sejak dua tahun silam, namun Bakmi Ahwang ini cukup terkenal di kawasan Gading Serpong. Apalagi, bakmi yang dijajakan memiliki citarasa beda, karena memang bahan mienya diolah sendiri.

Salah satu pengunjung, Oni menjelaskan, dirinya kerap makan di Bakmi Ahwang disaat senggang, karena citarasanya mantap di lidah.

“Bakmi Ahwang mantap rasanya. Makan mie nya saja sudah enak apalagi kalau ditambah dengan aneka toppingnya,” kata Oni.

Saban ke kuliner mie itu, Oni kerap memesan Bakmi Ahwang komplit, dengan tambahan 4 topping sasiu, B2 cincang dan ayam Hainan kampung.

Ahwang, sang pemilik menuturkan, gerai kuliner yang digawanginya itu mengandalkan bakmi buatan sendiri, tanpa bahan pengawet dan perwarna buatan serta topping dan inti yang diolah sendiri.

ā€œKita merintis gerai kuliner ini dari awal dan mengandalkan bakmi dan lainnya dari olahan sendiri. Jadi kita bisa jamin citarasa bakmi kita,ā€ paparnya.

Mengenai harga tidak perlu risau, harga yang ditawarkan Bakmi Ahwang cukup bersahabat. Untuk Bakmi Ahwang biasa Cuma Rp19 ribu dan untuk Bakmi Ahwang komplit hanya Rp45 ribu saja.

ā€œBakmi Ahwang komplit yang harganya Rp45 ribu itu kita diskon 10 persen hingga akhir November 2018 nanti,ā€ jelasnya.

Bakmi Ahwang buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Kecuali Selasa minggu ke 2 dan ke 4, Bakmi Ahwang libur. (mat)

Komentar Anda

comments