Lagi, AXIS Gelar “AXIS Dance Competition 2018” Berhadiah Puluhan Juta

oleh -

Palapanews.com – AXIS sebagai brand anak muda memiliki semangat tinggi untuk terus menghadirkan program-program kreatif bagi pelanggannya, yang mayoritas berasal dari kalangan youth.

Sukses menggelar program “AXIS Dance Competition 2017”, AXIS kembali memberi wadah kreatifitas bagi millennial melalui media digital dengan menggelar program “AXIS Dance Competition 2018”.

Kali ini, AXIS mengangkat tema “Be #GenerAction” dan memberikan hadiah uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp 20 juta. Kegiatan ini, merupakan salah satu rangkaian program promosi AXIS Bronet Owsem terbaru untuk kalangan pelajar sekolah di wilayah Jabodetabek.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, kalangan anak muda di era millennial saat ini memiliki kreatifitas yang tinggi, tak sedikit dari mereka berhasil berkarya dan meraih popularitas dengan memanfaatkan media digital.

“Melihat hal tersebut, kami sebagai pelaku industri telekomunikasi yang berorientasi pada teknologi digital, ingin mewadahi para millennial dari kalangan pelajar sekolah untuk menuangkan kreatifitas di bidang seni melalui program ini,” terang Bamabang di Jakarta Sabtu (27/10/2018).

“Kami yakin program kompetisi yang positif ini akan memberi manfaat baik secara pribadi maupun kredibilitas sekolah mereka masing-masing,” tambah Bambang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.