Hujan Deras dan Angin Kencang, 6 Mobil Tertimpa Pohon di Ciputat

oleh -
Sejumlah mobil tertimpa pohon tumbang di Serua, Ciputat. Foto: Nad

Palapanews.com- Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur Tangerang Selatan (Tangsel) mengakibatkan pohon asam besar tumbang dan menimpa enam mobil di Jalan Rayaa Serua, Serua, Ciputat, Tangsel, sekira pukul 17.45 WIB, Sabtu (27/10/2018).

Lurah Serua, Tommy Patria Edwardy mengatakan kejadian pohon tumbang saat kondisi arus lalu lintas tengah padat.

“Kondisi lalu lintas itu sedang padat kurang lebih pukul 17.45 WIB,” ujar Tommy.

Pohon yang berukuran besar itu membuat ringsek empat mobil dan membuatnya tidak bisa bergerak. Sedangkan dua mobil lainnya masih bisa melaju dan lepas dari runtuhan batang pohon asam.

Mobil yang masih terhimpit batang besar pohon berdaun rimbun itu adalah Avanza putih bernomor polisi B 1786 WOQ, Brio Putih B 1557 WOV, Brio B 2235 SFX, Mitsubishi Kuda B 1995 WVL.

Dari kejadian itu, ada dua korban luka akibat menghimpit mobil yang ringsek. Mereka atas nama Surya Wendi Gumilang dan Diknes Prasetya Ningrum.

“Dua orang dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih,” ujarnya.

Saat ini, sekira tiga jam setelah itu, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pemadam Kebararan dan penyelamatan, tengah berusaha mengevakuasi mobil dengan cara memotong batang-batang pohonnya. (nad)

Komentar Anda

comments