Pradita Institute Siapkan Lulusan Kaya Pengalaman & Ilmu

Palapanews.com – Institut Sains dan Teknologi Pradita, ┬áPradita Institute, merupakan lembaga pendidikan yang diprakarsai PT Summarecon Agung,Tbk dan mitranya. Diresmikan pada Agustus lalu, Pradita Institute siap melahirkan lulusan yang kaya akan pengalaman dan ilmu.

Salah satu visi dari Pradita Institute adalah memberikan wawasan global yang industrial dalam kegiatan belajar dan mengajar kepada mahasiswa-mahasiswinya. Guna mewujudkan visinya itu Pradita Institute merancang situasi pembelajaran yang mendekatkan para mahasiswa dengan kondisi kerja.

Hal itu diantaranya melalui pergelaran Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition yang berkolaborasi dengan Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior (DI) Pradita Institute.

Tidak hanya bekerjasama dengan desain grafis global, pameran ini juga bekerjasama dengan Worldwide Graphic Designers (WGD) yang memilink link dengan desainer di seluruh dunia melalui berbagai aktivitas seperti pameran di mancanegara.

Guna melahirkan lulusan yang tidak hanya fresh graduate, tapi juga experienced graduate, pergelaran Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition menjadi salah satu kesempatan program studi DKV dan DI Pradita Institute untuk mengadakan kerjasama bertaraf internasional yang bersifat knowledge sharing.

ÔÇťPergelaran ini menjadi kesempatan bagi para pengunjung setia SMS untuk mengeksplorasi keindahan tipografi, warna, bentuk dan estetik tanpa batas dari hasil karya seni asli Agnieszka Ziemiszewska,ÔÇŁ ungkap Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon dalam sambutannya di acara pembukaan Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition, Senin (22/10/2018).

Untuk mewujudkan eksibisi poster ini, Pradita Institute juga bekerjasama dengan Summarecon Mal Serpong (SMS), yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dalam mata kuliah enterprise, yakni sebuah mata kuliah yang mengajarkan tentang pengalaman komunikasi dan marketing dalam dunia industri nyata.

Dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang selalu sukses dalam menyelenggarakan acara, SMS menjadi salah satu lifestyle center dengan jumlah pengunjung yang cukup tinggi setiap harinya. Melihat hal ini, SMS menjadi pilihan lokasi yang tepat bagi Pradita Institute untuk bekerjasama dengan desain grafis asal Polandia, Agnieszka Ziemiszewska dalam menggelar pameran poster. (bd)

Komentar Anda

comments