Citarasa International Tanamera Coffee

oleh

Palapanews.com – Bagi Anda pecinta kopi, nama cafe ini wajib masuk ke daftar tempat yang wajib Anda kunjungi. Tanamera Coffee siap menyajikan biji kopi panggang yang diolah sempurna oleh John Lee, kepala roaster andalan Tanamera Coffee yang membawa nama Indonesia harum di ajang Melbourne International Coffee Expo awal tahun ini.

Tanamera Coffee ingin memperkenalkan keistimewaan kopi Arabica Indonesia ke mata dunia dalam secangkir kopi segar yang diracik oleh barista handal yang sudah melalui pelatihan khusus. Diawal bulan Juni, Tanamera Coffe Indonesia dengan bangga memperkenalkan cafe dan roastery baru mereka di Scientia Square Park yang berlokasi di Scientia Boulevard Gading Serpong, Tangerang.

Untuk terus membawa sebuah sensasi kopi kelas dunia, kali ini Tanamera Coffee Indonesia mempersembahkan ‘Giesen Coffee Roasters’ dengan kapasitas membuat kopi hingga 1 kilogram. Tanamera memiliki visi untuk bisa segera melebarkan sayap dengan membuka cabang berikutnya dengan didukung kemampuan mengolah biji kopi dalam jumlah besar.

Konsep desain branch terbaru dari Tanamera Coffee Indonesia ini membawa Anda kepada pengalaman yang tidak terlupakan saat menikmati secangkir kopi. Tanamera Coffee dikemas apik dengan dekorasi simple minimalis yang membuat Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk sekedar berbincang, hang out atau menghabiskan me-time di sini sambil menikmati secangkir kopi.

Dengan area space yang besar, dari lantai dua pengunjung dapat melihat barista terbaik mereka saat membuat secangkir kopi serta Latte Art dari mesin espresso pilihan ‘Black Eagle by Victoria Arduino’ yang berada di lantai dasar. Di lantai 2 juga terdapat area meeting dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kegiatan meeting.

Dapatkan pengalaman unik saat barista menyajikan secangkir kopi di Manual Brew Area. Pembuatan kopi secara manual telah naik daun beberapa tahun terakhir ini, berawal dari para barista yang lebih menyukai membuat kopi dengan tangan mereka sendiri dibandingkan dengan hanya menekan tombol dari mesin pembuat kopi.

Membuat kopi secara manual memberi kesempatan pengunjung untuk menikmati secangkir kopi yang fresh dan berkualitas. Saat ini menjadi hari yang tepat untuk bersantai sembari menikmati secangkir kopi dengan pemandangan yang indah dari Scientia Square Park.

Sambutan dan senyum hangat dari barista terbaik Tanamera akan membuat hari Anda menjadi lebih baik! (sms/bd)

Komentar Anda

comments