Tim Sagana Ferry Batara Lakukan Aksi Kemanusiaan di Kota Depok

oleh
Tim Sagana melakukan aksi kemanusiaan di Depok. Foto: Ist

Palapanews.com- Tim Sagana Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok kembali melakukan aksi kemanusiaan. Kali ini mereka ikut mengantar proses pemakaman jenazah Alm. Matsani (56) tahun, warga Jalan Pemuda, Gg Blimbing RT/RW 01/01 Kec Pancoran Mas, Kota Depok.

Hal itu diketahui lewat facebook yang diunggah oleh pendiri dari Tim Sagana tersebut, Ferry Batara. Dalam unggahannya, Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI ini juga mengungkapkan belasungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan bagi yg ditinggalkannya…..amin,” tulis Ferry Batara di halaman facebooknya, Minggu 14 Agustus 2018.

Ferry Batara mengatakan sengaja menyediakan ambulan karena melihat banyak masyarakat yang membutuhkannya. Dan bantuannya ke keluarga Alm. Matsani dikatakannya sudah yang kesekian kalinya. Ia pun mengaku senang bisa berbuat kebaikan untuk masyarakat.

“Tim Sagana ini ada di Kota Depok dan Kota Bekasi. Sengaja saya dirikan karena saya ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat. Kebetulan setelah saya keliling, ternyata masih banyak yang mengeluh dengan kurangnya fasilitas mobil ambulan. Itulah alasan saya memfasilitasi mobil ambulan ini ke Tim Sagana. Semoga terus bisa membantu orang-orang yang membutuhkan,” kata Ferry Batara saat dimintai konfirmasinya,” Selasa (15/10/2018).

Ferry Batara menambahkan, mobil ambulan tersebut diperuntukkan untuk semua orang yang memerlukan pertolongan. Dan bukan hanya untuk mengantarkan jenazah, tetapi juga bisa untuk mengatar orang ke rumah sakit. Jadi, Ketua DPD PSI Kota Depok ini pun mengimbau kepada seluruh masyarakat baik di Kota Depok maupun Kota Bekasi untuk tidak sungkan menghubunginya jika memang membutuhkan bantuan.

“Mobil ini kami siapkan untuk semua masyarakat yang membutuhkan. Jadi kalau ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, dan Tim Sagana kami tidak mengetahuinya, silahkan hubungi saja. Tim ini 24 jam beroperasi,” pungkasnya. (red)

Komentar Anda

comments