Try a Unique Dining Eexperience at Bar.B.Q Indonesia

Palapanews.com – Mengadaptasi dari Japanese-style barbecue, Bar.B.Q pertama kali dibuka di Central Plaza Ladprao, Thailand. Secara konsisten memberikan kualitas yang terbaik bagi konsumennya sejak tahun 2014.

Bar.B.Q kini telah sukses mengembangkan bisnis nya hingga 160 outlets yang tersebar di beberapa negara, salah satunya di Indonesia. Untuk dapat diterima di Indonesia, Bar.B.Q menghadirkan model bisnis baru yaitu non-pork model dengan pilihan menu ala carte dan all you can eat.

Dengan model selfgrilling dan ditambah saus khusus ala Bar.B.Q membuat hal ini menjadi pengalaman tersendiri bagi konsumen yang menikmatinya.

Tidak hanya dapat memanggang dagingnya sendiri, dalam satu tempat panggangan, konsumen juga dapat menikmati sup dengan kuah yang dapat di refill bebas yang telah disediakan oleh Bar.B.Q.

Selain pengalaman baru dalam menikmati barbekyu, Bar.B.Q selalu mengedepankan kualitas terbaik dalam pemilihan dagingnya. Dengan chef yang handal, Bar.B.Q memiliki beberapa daging terbaiknya seperti Long-Sliced Beef, and the Giant Rolled Beef, U.S. Short Rib, Beef Tongue, and U.S. Premium Beef.

Sudah tidak sabar ingin mencicipi kelezatan Bar.B.Q Plaza? Kini, Bar.B.Q Plaza hadir di Summarecon Mal Serpong, loh! Yuk, ajak sahabat dan keluarga ke Bar.B.Q Plaza! (sms/bd)

Komentar Anda

comments