BCA Expo Kembali Digelar di ICE BSD

Palapanews.com- PT Bank Centra Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Event besar kali ketiga ini digelar selama dua hari ke depan, 13 sampai 14 Oktober 2018.

BCA Expo kali ini, perseroan menggandeng Sinarmas Land serta partner lain. Ada beragam promo dari produk BCA, Grup BCA dan Sinarmas Land yang disajikan di Hall 9 dan 10 ICE BSD.

Di lokasi, juga disediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Direktur BCA, Suwignyo Budiman mengatakan BCA Expo digelar sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada nasabah. Kata dia, nasabah bakal mendapat benefit spesial jika turut serta dalam BCA Expo. Salah satunya bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang rendah. Meski saat ini suku bunga tengah naik.

“Ragamnya kebutuhan masyarakat dari berbagai bidang turut meng-encourage BCA, selaku penyedia jasa keuangan untuk tanggap dalam menawarkan solusi keuangan secara tepat, cermat, dan cepat dari sisi pembiayaan,” tandasnya

Tak hanya properti, nasabah juga bisa mengajukan cicilan kendaraan bermotor melalui program KKB (Kredit Kendaraan Bermotor). Di sini, ada 22 merek mobil dan sembilan merek sepeda motor yang meramaikan.

Sebagai informasi, BCA Expo yang dibuka Suwignyo Budiman ini dihadiri pula Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA Felicia M. Simon, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Direktur CS Finance Senjaya Komala dan CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta. (one)

Komentar Anda

comments