Ini, Aksi CSR Hero Group Sepanjang 2018

Palapanews.com – Hero Group melaksanakan beberapa kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) di sepanjang semester pertama tahun 2018.

Hal itu sebagai bentuk kontribusi aktif perseroan kepada masyarakat melalui program-program sosial yang berdampak positif.

Pada 2018 ini, 189 toko Giant Ekstra, Giant Ekspres, dan Hero Supermarket melaksanakan program Berdaya Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Dan sebagai sarana untuk memperkuat kerjasama tim di toko.

Adapun salah satu program CSR yang dilakukan adalah Pasar Murah Giant untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat.

ÔÇťKagiatan ini sudah dilakukan di 9 titik wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Tangerang, dan Tangerang Selatan,ÔÇŁ ungkap Patrik Lindvall Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, di acara Paparan Publik Tahunan, Kamis (4/10/2018).

Patrik juga melaporkan, ada beberapa tindakan responsif sudah perseroan lakukan terkait dengan kejadian bencana alam; seperti Siaga Gunung Agung Bali, Banjir Pacitan, serta Gempa Bumi Lombok.

ÔÇťKami berharap kehadiran HERO Group dapat membawa suasana positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia,ÔÇŁ ucap Patrik. (rls/bd)

Komentar Anda

comments