Ini Tim Cabor Menembak Tangsel Untuk Porprov Banten 2018

Palapanews.com – Perbakin Tangerang Selatan telah memiliki tim atlet menembak yang tangguh bakal persiapan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten 2018. Porprov bakal digelar November mendatang di Kabupaten Tangerang.

Perbakin Tangsel telah memperkenalkan dan mengumumkan team official dan atletnya yang akan berlaga di Porprov Banten 2018 untuk cabor (cabang olahraga) menembak.

Launching atlet tersebut berlangsung pada 4 Juli 2018 lalu, di kediaman Ketua Perbakin Tangerang Selatan, Kombes Pol Udung Darmasukana, di kawasan BSD – Tangerang Selatan.

Adapun atlet yang tergabung dalam tim cabor menembak Tangerang Selatan diseleksi dan direkrut dari club club menembak yang ada di Tangerang Selatan. Ketua Perbakin Tangerang Selatan, Kombes Udung Darmasukana menargetkan 3 emas untuk cabor menembak.

“Walaupun kita serba kekurangan, baik itu peralatan, fasilitas dan dana, tapi kita jangan kekurangan semangat untuk menang,” tegas Ketua Perbakin Tangsel memotivasi atlet.

Adi Wijaya, koordinator tim juga meminta agar atlet yang bertanding lebih fokus dan disiplin saat latihan. Jadwal latihan ditambah baik itu latihan fisik maupun menembak. (sp/bd)

Komentar Anda

comments