BRI Gandeng Siloam MoU Penyediaan Jasa Layanan Perbankan

Palapanews.com – Bank BRI menggandeng PT. Siloam International Hospitals, Tbk (Siloam) menjali kerjasama. Kedua pihak sepakat untuk penyediaan jasa layanan perbankan.

Penanda-tanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan  di Kantor Pusat BRI Jakarta, Selasa (18/9/2018) antara Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dengan Direktur Siloam dr. Anang Prayudi dan Budi R. Legowo. Hadir juga Wakil Presiden Direktur Siloam Caroline Riady dan CEO Lippo Group DR. James T. Riady.

“Kami bangga kerja sama perdana bersama bersama rumah sakit kenamaan seperti Siloam bisa terjalin dengan baik. Siloam saat ini mempunyai 34 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Sis Apik.

“Sejalan dengan bisnis kami yang bertujuan untuk memberikan layanan ke seluruh wilayah di Indonesia, kerja sama ini menjadi entry point untuk memfasilitasi pembayaran secara cashless masyarakat dalam mendapatkan fasilitas kesehatan di Siloam,” tambahnya.

Adapun cakupan kerjasama ini, dintaranya meliputi;  penggunaan Cash Management System (CMS) untuk manajemen Siloam, penyediaan fasilitas baik simpanan maupun pinjaman, penyediaan EDC BRI untuk keperluan transaksi pembayaran di seluruh cabang Siloam Hospitals, serta layanan lainnya.

Sementara Wakil Presiden Direktur Siloam Caroline Riady mengutarakan , Siloam berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan untuk melayani sebanyak-banyaknya pasien.

“Hal tersebut kami lakukan tidak hanya di perkotaan, namun juga hingga yang berada di pelosok desa. Keberadaan dan kesiapan jaringan Bank BRI yang tersebar dari mulai Indonesia bagian barat hingga timur akan mendukung kami dalam mewujudkan hal tersebut,” katanya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments