Ngopi di Cuppa Coffee Teraskota BSD Cuma Bayar Rp2.000

oleh
Cuppa Coffee promo ngopi Rp2.000. Foto: Mat

Palapanews.com- Kesempatan bagus nih buat pecinta kopi. Di Cuppa Coffee Teraskota BSD, Tangerang Selatan (Tangsel) ada promo menarik buat kamu para pecinta kopi.

“Di sini (Cuppa Coffee), ada promo. Anda keluarkan uang Rp2.000 untuk bisa ngopi. Syaratnya, bayar menggunakan Go-Pay,” kata Manager Marketing Cuppa Coffee Teraskota BSD, Roma Rian.

Melalui fasilitas pembayaran elektronik yang dikembangkan Go-Jek, kamu sudah bisa menikmati aneka kopi yang ada di Cuppa Coffee.

“Transaksinya mudah, nggak ribet, ngga perlu uang tunai. Kami memberikan promo bombastis yakni ngopi cuma Rp2 ribu menggunakan Go-Pay, ngopi murah sedunia,” Rian menambahkan.

Hanya saja, promo Go-Pay Rp2.000 ini punya syarat dan ketentuan. Yakni, makan hanya Rp2000 dengan transaksi menggunakan Go-Pay, tidak berlaku kelipatan.

Selain itu, transaksi menggunakan Go-Pay hanya berlaku untuk dine in dan take away (tidak berlaku delivery dan belum termasuk pajak dan service).

“Menu yang bisa dicoba, yakni Mocha-Licious (reguler), Coffee Lover Buzz (Reguler). Chocolate Overdose Frosticcino (reguler), Hot Cuppa Cafe Latte (reguler),” bebernya.

Jangan sampai ketinggalan. Promo ini hanya berlaku sampai 4 November 2018. Oh iya, promo ngopi ini juga berlaku di Cuppa Coffee Botani Square Bogor, Cibubur Junction, ITC Permata Hijau, Kalibata Plaza, Menara Mulia, Gedung Patra Jasa, Point Square, Sampoerna Strategic, Supermal Karawaci, Teraskota BSD, Green Terrace, Plaza Asia (ABDA) serta Giant BSD. (mat)

Komentar Anda

comments