Walikota dan James Riady Resmikan Siloam Hospitals Semarang

oleh

Palapanews.com – Siloam Hospitals melebarkan sayap bisnisnya di bidang kesehatan ke wilayah Jawa Tengah. Langkah Siloam Hospitals ini, hadir untuk masyarakat Semarang sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah provinsi Jawa Tengah.

Seperti diketahui saat ini, Pemprov Jateng terus berinovasi dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat, salah satunya melalui bidang kesehatan. Walikota Semarang Hendrar Prihadi, SE, MM bersama CEO Lippo Group, Dr. James Riady meresmikan rumah sakit Siloam ke-34 di Semarang, Rabu 5 September 2018.

“Kami menyambut baik dan mendukung kehadiran Siloam di Semarang. Harapan kami adalah Siloam dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan mutu dan akses layanan kesehatan kepada warga Jawa Tengah, khususnya di Semarang,” ujar Walikota Hendrar Prihadi.

Sementara Dr. James Riady mengatakan, layanan kesehatan telah menjadi prioritas dalam agenda pembangunan nasional di Indonesia. Masyarakat pun semakin membutuhkan peralatan medis yang canggih dan standar layanan kesehatan yang tinggi seiring dengan perkembangan dan pergerakan populasi.

Sejalan dengan visi Siloam, lanjutnya,  dan sebagai wujud komitmen terhadap industri kesehatan di Indonesia, Siloam terus membangun dan membuka rumah sakit di daerah-daerah baru.

“Kami memberikan layanan kesehatan profesional berstandar internasional ke wilayah-wilayah, yang sebelumnya belum kami layani, salah satunya adalah Semarang,” tegas James. (rls/bd)

Komentar Anda

comments