Find Your Needs at Miniso

Palapanews.com – Miniso, merek asal Jepang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mulai berdiri pada tahun 2013 di Jepang, Miniso yang didirikan oleh perancang Jepang Mr. Miyake Junya dan pengusaha muda China, Ye Guofu.

Mereka secara aktif mengeksplorasi pasar Internasional dan telah membuka lebih dari 2.600 toko dalam waktu kurang dari empat tahun di lebih dari 60 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Uni Emirat Arab, Korea, dan Indonesia.

Dengan harganya yang relatif terjangkau dan produknya yang lengkap serta selalu update setiap minggunya membuat Miniso banyak digemari oleh masyarakat.

Hal ini merupakan bentuk dedikasi Miniso untuk pelanggannya yaitu dengan produk yang murah, high quality, dan selalu mengedepankan kreativitas pada produk nya.

Bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan rumah tangga, aksesoris, alat tulis, hingga elektronik, Miniso dapat menjadi salah satu toko yang patut dikunjungi. Barang nya yang lucu dan desain toko yang simple memang dapat menarik pengunjung.

Buat Anda yang penasaran dengan produk-produk Miniso, kini Miniso kembali melebarkan gerai nya ke Summarecon Mal Serpong lantai 2! (sms/bd)

Komentar Anda

comments