Nasi Bancakan Ala Hotel Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com- Berbicara soal kuliner tidak akan pernah ada habisnya untuk selalu ditelusuri, ragam citarasa yang khas dan berbeda dari setiap wilayah selalu sukses membuat pecinta kuliner berlomba untuk mencicipinya.

Masih terus bersemangat menawarkan inovasi kreatif dan memanjakan para tamunya, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali mempersembahkan sajian unik nan spesial yang dapat langsung dinikmati bersama yang tercinta.

“Berbeda dari yang lain, kami persembahkan Menu spesial Nasi Bancakan yang hanya tersedia di Terrace Café Hotel Santika Premiere Bintaro,” kata General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Sarmad dalam siaran pers yang diterima Palapanews.

Untuk diketahui, Nasi Bancakan identik dengan lauk pauk khas wilayah Sunda. Di Hotel Santika Premiere Bintaro para tamu dapat memilih ragam paket liwetan yang tersedia untuk 5 hingga 10 orang.

Nasi Bancakan, dilengkapi ragam lauk pauk seperti, Ayam Goreng, Empal, Bebek Goreng, Ikan Nila Bakar, Sayur Lodeh, Aneka Lalapan, Sambal, Kerupuk, Buah dan yang lainnya.

“Tentunya ini akan menambah sukacita santap bersama semakin berkesan,” Sarmad menambahkan.

Selain hidangan menggugah selera, Hotel Santika Premiere Bintaro juga memanjakan tamunya dengan Es Campur, Aneka jus dan Infuse Water sebagai pilihan pelepas dahaga usai santap menu Nasi Bancakan.

Hal ini tentunya akan menjadi keunikan tersendiri dan menambah Khasanah kuliner bagi yang menyantapnya, menu spesial Nasi Bancakan ini siap menjadi santapan favorit pilihan keluarga maupun rekan kerja.

“Dapat diperoleh dengan harga khusus, menu Nasi Bancakan tersebut tentunya akan menjadi pelengkap yang tepat saat waktu kumpul bersama tiba,” tutup Sarmad. (bd)

Komentar Anda

comments