Angkasa Pura II Berikan Kursi Roda dan Pengobatan Gratis

oleh -

Palapanews.com- PT Angkasa Pura II membagikan 200 kaca mata, 55 kursi roda, dan 6 ribu masker kepada warga Kabupaten Tangerang. Pembagian tersebut dalam Program Bina Lingkungan sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Senior Manager Of Finance Bandara Soekarno-Hatta Supriadi mengatakan, rangkaian tersebut sudah ke 3 yang dilakukan tiap tahun dalam rangkaian acara ulang tahun PT Angkasa Pura II.

“Dalam rangkaian HUT Angkasa Pura II dan program Bandara Soetta serta bagian dari acara terakhir kita untuk masyarakat sekitaran Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Supriadi di SMP PGRI Rawa Rengas, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/8).

Usai bagi-bagi alat tersebut, Supriadi menambahkan, dilaksanakan juga pengobatan gratis untuk tiga desa di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

“Nanti ini (warga) diperiksa, akan diberikan resep. Nah resepnya itu nanti ditukarkan ke apotek terdekat,” katanya.

Supriadi menjelaskan, tujuan diadakannya program ini berharap agar masyarakat tentunya aktif menjaga keamanan, ketenteraman, dan kondusifitas bandara Soekarno-Hatta.

“Supaya nantinya manfaatnya bisa dinikmati warga sekitar dan warga sekitar juga bisa menjaga ketertiban di sekitaran bandara,” jelas Supriadi.

200 kaca mata yang dibagikan akan disebar ke siswa SMP Negeri 21 dan 22 Tangerang, dan 55 kursi roda akan diberikan ke 11 desa dan kelurahan di Kabupaten Tangerang.

Dan, untuk 6 ribu masker tersebut akan diberikan ke tiga desa di Kabupaten Tangerang dekat Bandara Soekarno-Hatta, yakni desa Bojong Renged, Rawa Rengas, dan Rawa Burung. (rik)

Komentar Anda

comments