Rasakan Sensasi Sajian Sambel Keramat di Hotel Santika BSD Teraskota

Palapanews.com – Bulan Agustus 2018 Hotel Santika BSD Teraskota kembali menyuguhkan makanan dan minuman special yang bakal memanjakan lidah para pencinta kuliner.

Food lovers area BSD, Tangerang dan Jakarta khusus bulan Agustus 2018 dapat menikmati hidangan cita rasa nusantara yang luar biasa pedas dengan gabungan ayam panggang super lezat. Karena Hotel Santika BSD Teraskota bakal menghadirkan suguhan makanan menu special Ayam Panggang Sambel Keramat.

Kenikmatan ini dapat food lovers nikmati bersama keluarga, orang tercinta, sahabat, ataupun rekan kerja saat makan siang, pulang kerja, atau pun akhir pekan dengan pilihan menu super special Ayam Panggang Sambel Keramat Rp 78.000 net.

Ada juga Sparkling Pomegranate Coconut Rp 35.000 net, Kiwi Midori Rp 35.000 net, dan Avocado Chocolate Tear Drop Rp 48.000 net. Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam food lovers dapat menikmati makanan dan pelayanan dengan harga yang bersahabat tetapi pastinya dengan kelas Hotel.

“Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu khas Nusantara super pedas ala Kafe Parigi – Hotel Santika BSD Teraskota,” ajak Monica, Executive Secretary & Public Relation, sambil berpromosi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments