PT IKPP Salurkan Hewan Kurban

oleh -
PT IKPP menyalurkan hewan kurban. Foto: Nad

Palapanews.com- PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill serahkan hewan kurban kepada Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangsel, Selasa (22/8/2018). Selain penyerahan tersebut, juga ada pendistribusian ke lingkungan sekitar dan beberapa instansi dengan total 10 sapi dengan bobot mencapai 500 Kilogram serta 8 kambing.

Turut hadir Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah, jajaran TNI dan Polri, yang ada di wilayah seperti Polres Tangsel serta para pengurus RT/RW.

Departement Head Sustainbility PT IKPP, Kholisul Fatihin usai menyerahkan hewan kurban kepada Pokja menyampaikan, ini sebagai upaya untuk berbagai juga menjalin hubungan dengan organisasi wartawan di wilayah Kota Tangsel. Perusahaan tentu membutuhkan peran insan pers dalam penyebaran informasi kepada khalayak umum.

“Ini sebagai rasa terima kasih kepada pers yang telah mensuport kami dalam kegiatan-kegiatan CSR bagaimanapun juga kami membutuhkan publikasi perusahaan. Mudah-mudahan ini menjadi mitra perusahaan untuk bersama dengan teman-teman media,” katanya di dampingi MR Ou Chun Chia sebagai As Mill Head.

Hadir juga Head of CSR PT IKPP, LilyYulianingsih, dan Humas PT IKPP Achmad Junaidi. Kegiatan berlangsung di halaman pabrik PT IKPP, Jalan Serpong Raya Kilometer 8, Serpong Utara.

“Penyaluran hewan kurban ini bagian dari program CSR PT IKPP yang sudah berlangsung sejak lama. Setiap Idul Adha puluhan hewan kurban baik sapi dan kambing selalu disalurkan,” paparnya.

Sementara Ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel, Sudin Antoro yang langsung menerima penyerahan bersama anggota Pokja Wartawan Harian Tangsel Ahmad Rizki Suhaedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT IKPP yang telah menyalurkan hewan kurban kepada Pokja. Semoga hubungan yang baik dapat terus terjalin dengan PT IKPP.

“Terima kasih banyak kepada PT IKPP yang telah menyalurkan hewan kurban kepada Pokja Wartawan Tangsel. Semoga menjadi keberkahan dan mempererat hubungan angara insan pers dengan PT IKPP,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.