Sabet Pakai Sajam, 7 Pelajar Ditangkap Polisi

Palapanews.com Sebanyak tujuh pelajar dari sekolah swasta di Kota Tangerang ditangkap jajaran Kepolisian Sektor Tangerang, Kamis (16/08).

Ditangkapnya para pelajar tersebut karena ketujuh pelajar tersebut melakukan penyerangan terhadap pelajar lain yang mengakibatkan kritis karena terkena sabetan senjata tajam (sajam).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono. Menurut Ewo, para pelajar tersebut melakukan penyerangan saat berangkat ke sekolah yang berlokasi di Jalan Benteng Betawi pada selasa lalu.

“Atas penyerangan tersebut, seorang pelajar mengalami kritis terkena sabetan senjata tajam dan mistar yang tajam dibagian punggung,” kata Ewo seraya menambahkan, korban hingga kini masih dalam perawatan di RSUD Kota Tangerang.

Dikatakan Ewo, para tersangka pun berhasil ditangkap keesokan harinya di rumahnya masing- masing yakni Batuceper dan Tanah Tinggi.

“Dalam peristiwa tersebut, salah seorang tersangka juga menyiram korban dengan air keras, tapi tidak kena,” paparnya.

Sementara itu, dari tangan para tersangka disita beberapa barang bukti berupa senjata tajam jenis clurit dan penggaris besi yang digunakan untuk melukai korbannya.

Para tersangka yang masih duduk di bangku kelas 10 dan 11 ini harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Tangerang. Mereka dijerat pasal 170 junto 351 kuhp tentang pengeroyokan dan atau penganiayaan dan terancam hukuman penjara maksimal 10 tahun penjara, mengingat usia mereka masih dibawah umur maka mereka akan melalui sidang sistem peradilan anak. (ydh)

Komentar Anda

comments