Dihadapan Calon Paskibraka, Sachrudin: Jagalah Kesehatan

oleh -

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin melakukan audiensi dengan para calon Paskibraka Kota Tangerang 2018 yang berlokasi di Lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (12/08).

Dalam audiensi tersebut, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Dedi Suhada, dan Kepala Bidang Kepemudaan, Achmad Suhaely.

Sachrudin mengatakan, dalam pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2018 mendatang, diharapkan para calon Paskibraka dituntut untuk menjaga kondisi tubuh.

“Jagalah kesehatan semaksimal mungkin,” kata Sachrudin dihadapan calon Paskibraka dan tim pendamping.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Dedi Suhada menerangkan, kegiatan seleksi diklat Paskibraka Kota Tangerang ini diikuti sebanyak 994 peserta yang dihimpun dari 102 SMA/SMK dan Madrasah Aliyah (MA) se-Kota Tangerang

“Jumlah pendaftar kegiatan seleksi diklat Paskibraka Kota Tangerang 2018 ini sebanyak 1.280 orang yang mendaftar secara online, dan yang telah melakukan registasi ulang sebanyak 994 orang dengan rincian peserta putra 341 orang dan putri 653 orang untuk selanjutnya dipilih 450 orang yang nantinya akan mengikuti training camp Paskibraka Kota Tangerang,” kata Dedi Suhada.(ydh)

Komentar Anda

comments