Kelurahan Percontohan di Tangsel Ini Laksanakan Program Jumari

oleh
Pelayanan Jumat malam hari di Kelurahan Bambu Apus. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebagai kelurahan percontohan, Kelurahan Bambu Apus terus mengoptimalkan pelayanan bagi para warganya. Salah satunya dengan melaksanakan program Jumat Malam Hari (Jumari) mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB di Kantor Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (10/8/2018).

Lurah Bambu Apus, Subur menjelaskan pelayanan yang telah berjalan selama kurang lebih satu bulan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pelayanan Kelurahan Bambu Apus terhadap warganya yang bekerja dan pulang malam. Selain itu juga agar para staff bisa beristirahat pada hari libur.

“Untuk warga yang bekerja hingga sore hari, bisa mengurus melalui pelayanan Jumari yang mencakup pengurusan Kartu Keluarga (KK), Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK), Akte Kelahiran dan lainnya,” jelasnya.

Meski tidak ada hitungan bonus untuk staf yang lembur, namun ia bersama dengan para staf telah menerapkan moto kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk slogan Bambu Apus Bersatu, Bambu Apus Bisa.

“Adanya pelayanan malam ini sudah kami beritahuan ke RT dan RW melalui Whatsapp group. Bahwa kami bersedia memberikan pelayanan malam bagi semua warga,” imbuhnya.

Ia juga membeberkan, sejak ada perubahan kedinasan saat ini, pihaknya bisa memberikan contoh lebih baik lagi. Hanya saja komunikasi serta koordinasi harus bisa ditingkatkan dan harus sesuai dengan perintah tertulis. (nad)

Komentar Anda

comments