Pemkot Tangsel Lunasi Biaya Perawatan Korban Tewas Tawuran Pelajar

oleh
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Foto: Dok

Palapanews.com- Orangtua korban tawuran pelajar di Serpong, Kota Tangerang Selatan, yang tewas Selasa (7/8/2018) lalu, Ahmad Pauzan (Ojan) bisa bernafas lega. Ini setelah Pemkot Tangsel bakal membayar seluruh biaya perawatan Ojan di RSCM Jakarta yang nilainya mencapai Rp251 juta.

“Ya akan kita bantu sudah diurus kok,” ucap Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat dimintai keterangan di Balaikota Tangsel, Kamis (9/8/2018) sore.

Tindakan yang dilakukan Pemkot Tangsel, menurut Benyamin murni atas dasar kemanusian, meski almarhum Ojan bukan warga Tangsel. Diketahui, Ojan beralamat di Desa Pedurenan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

“Gak masalah, ini unsur kemanusiaan. Kita bisa bayangin anaknya sudah meninggal ditagih ratusan juta. Apalagi kondisi rumahnya seperti itu,” paparnya.

Dirinya, juga sudah memerintahkan Dinas Kesehatan Tangsel untuk berkordinasi dengan RSCM Jakarta.

“Saya sudah minta ke Dinkes Tangsel seperti itu, tinggal bicara saja dengan RSCM kan gak mungkin RSCM langsung buru-buru pihak sana juga ngasih waktu. Yang penting kemanusiannya, jangan liat yang lainnya,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments