Sambut Asian Games 2018, Pemkab Tangerang Gelar Jalan Santai

oleh -
Ribuan peserta meramaikan jalan santai Pemkab Tangerang. Foto: Humas

Palapanews.com- Pemkab Tangerang menyambut gembira perhelatan Asian Games 2018 yang hanya hitungan hari lagi. Kegembiraan itu diwarnai dengan digelarnya Gerak Jalan Santai di Tigakraksa, Kamis (2/8).

Pantauan di lokasi, ribuan peserta gerak jalan terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut Apalagi, gerak jalan ini juga diramaikan dengan beragam doorprize menarik bagi pesertanya.

Jalan santai dilepas langsung Penjabat Bupari Tangerang, Komarudin. Hadir pula Kapolres Kota Tangerang Kombespol Sabilul Alif, Bupati Tangerang Terpilih A. Zaki Iskandar, Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid beserta ribuan Altet, Pemuda, Guru hingga pegawai di lingkungan Pemkab Tangerang.

Di sela acara Komarudin menjelaskan gerak jalan santai kali diselenggarakan menyambut persehalatan Asian Games dan Hut RI ke-73 tahun 2018. Pemkab Tangerang, menurutnya turut menyosialisasikan Asian Games, terlebih Tigaraksa dijadikan venue olahraga Pentathlon.

“Kita persiapkan juga tiket 100 untuk nonton Asian Games bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, kita sukseskan Asian Games yang digelar di sini,” ucap Komarudin.

Sementara peserta jalan santai kali ini diikuti 10 ribu peserta gerak jalan, diantaranya PGRI, Koni Kabupaten Tangerang, Pena Ungu, Atlet kabupaten Tangerang, tidak tanggung tanggung doorprize yang disiapkan berupa tiga sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, TV LCD hingga hadiah yang lainnya. (infokom/one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.