Mama Tina Cooking Demo di Gading Serpong

oleh -
Mama Tina Cooking Demo. Foto: Mat

Palapanews.com- Memasak memang merupakan pekerjaan yang “gampang-gampang susah”. Meski terlihat mudah, namun belum tentu kamu bisa menghasilkan masakan yang sesuai dengan selera.

Tapi, jangan khawatir. Kamu yang mau belajar memasak, bisa “mencontek” beragam menu dari Mama Tina Cooking Demo yang rutin digelar di Jalan Gading Serpong Boulevard Blok M5 #5 Gading Serpong, Tangerang.

Marketing Mama Tina, Kevin Ardilles mengatakan cooking demo rutin digelar setiap hari Minggu, pada pekan ketiga setiap bulannya. Ada tiga menu yang dimasak kali ini, dengan bahan masakan diambil dari Mama Tina Shop.

“Untuk kali ini kita bahas cara memasak buritos sapi lada hitam, sandwich ayam sambal penyet serta pizza Teflon saos kungpao,” kata Kevin menjelaskan.

Selain memiliki program cooking class, Mama Tina juga menyediakan beragam produk bahan masakan. Makanya, bahan menu untuk demo yang dilakukan, diambil dari Mama Tina Shop.

Untuk menu buritos sapi lada hitam, sang chef menggunakan saos lada hitam yang dimasak hingga mendidih.

Sandwich ayam sambal penyet, chef demo masak Mama Tina menggunakan sambal penyet yang diaduk hingga tercampur rata.

Sementara, untuk menu pizza Teflon saos kungpao, sang chef menggunakan produk ayam cincang Mama Tina dan saos kungpao Mama Tina dengan jaminan kualitas.

“Semua bahan diambil dari Mama Tina Shop, kami sediakan produk-produk pilihan yang sangat mudah dalam pengolahannya dengan citarasa layaknya restoran terkenal,” jelasnya. (mat)

Komentar Anda

comments