Sopir Taksi Tewas dengan Luka Jeratan Dileher

oleh -

Palapanews.com- Seorang pengemudi taksi Ekspress bernama R. Bernhard Indrajaya (57), ditemukan tewas di pinggir jalan tepatnya di semak-semak areal persawahan dengan kondisi terlentang di Kampung Cirengit, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Jasad pria yang diduga korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan oleh dua orang warga sekitar bernama Arisno (59) dan Wahir (42), saat sedang jogging.

Kedua saksi terkejut lantaran melihat sosok laki-laki yang mengenakan seragam taksi ekspres, terbujur kaku. Keduanya langsung melaporkan temuan itu kepada ketua RT setempat yang kemudian langsung melaporkan kepada polisi. Tak lama kemudian, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Dari hasil olah TKP korban diduga korban pembunuhan karena ada bekas luka jeratan di leher dan luka gores di bagian tangan,” kata Kapolsek Cisoka, AKP Juga Subakti saat dihubungi, Selasa, 31 Juli 2018.

Selain itu, dari informasi yang didapatnya, pihaknya juga mendapat laporan adanya penemuan mobil taxi ekspress merk Wuling warna putih dengan nomor polisi B-1039-PUA.

Bahkan saat mobil itu ditemukan, polisi juga mendapati bagian dalam mobil itu telah berantakan dan terdapat banyak bercak darah yang telah mengering.

“Kita temukan juga mobil yang diduga dikendarai korban. Jarak antara korban dan mobil itu sekitar 3 sampai 4 kilometer,” kata Ukha.

Selain dibunuh, Bernhard menjadi korban perampokan lantaran saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tak menemukan beberapa harta benda milik korban di sekitar lokasi penemuan jasad maupun di lokasi penemuan mobil.

“Dompet, handphonenya tidak kami temukan. Ada juga accu mobilnya juga hilang,” pungkas Ukha.

Hingga saat ini polisi, masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi di lokasi penemuan jasad dan juga mobil itu. (rik)

Komentar Anda

comments