Walikota Sidak Jembatan Total Persada 

Palapanews.com- Banjir merupakan persoalan yang kerap kali melanda kota-kota besar, tak terkecuali Kota Tangerang. Tentunya hal ini menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk dapat memberikan solusi nyata bagi masyarakat.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah melakukan sidak Jembatan Total Persada, yang berada di Kecamatan Priuk, Rabu (25/07). Lalu lintas dijembatan yang berada diantara Perumahan Total Persada dan Garden City ini sering terputus saat banjir.

“Ini menjadi fokus kami saat ini, bagaimana kedepannya masyarakat saat musim hujan jalannnya tidak terputus karena banjir,” terang Arief.

Apalagi saat curah hujan tinggi, arus lalu lintas dijembatan ini menjadi macet parah. Bahkan jika ketinggian air di atas 60 cm, jembatan lumpuh dan tidak dapat dilalui warga.

“Memang ini sedang kita rencanakan, makanya kita pantau terus kedepannya. Dan saya sudah koordinasi dengan pejabat setempat supaya realisasinya segara terlaksana,” lanjutnya.

Rencananya jembatan Total Persada akan ditinggikan agar akses masyarakat dari dan menuju Kota Tangerang bisa lancar dan tidak terganggu saat musim penghujan.

“Nanti akan kita buat tinggi, supaya tidak terendam lagi pas hujan. Dan tanggul atau turap yang rusak dan bocor kita benahi supaya airnya tidak rembes lagi kerumah warga,” tutup Arief. (ydh)

Komentar Anda

comments