Aryaduta Lippo Village Jadi The Official Hotel Partner Asian Games 2018

oleh -

Palapanews.com- Aryaduta Lippo Village menyatakan kesiapannya sebagai salah satu mitra hotel resmi ajang olahraga bergengsi “Asian Games 2018”. Aryaduta Lippo Village ditunjuk oleh Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC).

Asian Games merupakan perhelatan olahraga terbesar setelah olimpiade, yang diorganisir oleh Olympic Council of Asia, dengan edisi ke-18 yang bakal digelar di Jakarta dan Palembang.

Hotel bintang 5 yang terletak di kawasan kota mandiri Lippo Village ini, bakal menyediakan akomodasi dan layanan terbaik bagi para tamu Asian Games.

“Juga siap menyediakan paket kamar spesial seharga mulai Rp 1.880.000 Nett per kamar per 2 malam (terinspirasi dari tanggal pembukaan “Asian Games 2018”, yaitu 18 Agustus 2018 mendatang),” ungkap Edward Sugiharto, Marketing and Communication Manager.

Paket berlaku mulai 17-19 Agustus 2018 dengan harga yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak berusia di bawah 16 tahun.

Tamu hotel juga dimanjakan dengan sederetan fasilitas yang tersedia di Aryaduta Country Club (Hanya selangkah dari Aryaduta Lippo Village), seperti: Klub dan area bermain untuk anak dengan serangkaian kegiatan di bawah pengawasan staf berpengalaman.

Ada juga area bermain pasir, kolam renang lagoon lengkap dengan seluncuran, pusat kebugaran dengan bermacam-macam peralatan fitness dan kelas kegiatan selama seminggu serta fasilitas jacuzzi, sauna atau steam room. (rls/bd)

Komentar Anda

comments