Pembangunan Jalan Molor, Kontraktor Bakal Kena Sanksi

Palapanews.com- Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) proyek pembangunan Jalan Garuda di Kecamatan Batuceper, Rabu (11/07).

Sidak tersebut dimaksudkan untuk memastikan bahwa proyek pembangunan jalan yang menjadi urat nadi perkenomian bagi masyarakat di sekitar Batuceper dan Benda berjalan lancar.

“Kita ingin pembangunan jalan ini bisa membantu mobilitas masyarakat. Dan semakin meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” ujar Arief R Wismansyah.

Arief menambahkan, sidak ini juga untuk memastikan bahwa proyek yang direncanakan akan selesai di Agustus dan tepat waktu.

“Ya kalau enggak selesai tepat waktu kita pasti kasih sanksi. Terlebih jalan Garuda ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang akan menuju Bandara,” imbuhnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut meminta kepada kontraktor pelaksana pekerjaan untuk bisa segera memenuhi target pekerjaan yang telah ditetapkan.

“Proyek inikan dari tiga bulan lalu, harusnya progresnya sudah mencapai 80 %. Makanya nih kontraktornya kudu kerja ekstra untuk bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu,” tuturnya.

Proyek peningkatan Jalan Garuda sepanjang 140 meter yang menghubungkan Jalan Halim Perdana Kusuma dan Jalan Juanda tersebut ditargetkan selesai pada Agustus nanti. Diharapkan dengan perbaikan jalan tersebut bisa semakin meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat. (ydh)

Komentar Anda

comments