Sekda: Venue Porprov Banten V Siap

oleh
Rapat persiapan Porprov Banten V di Kabupaten Tangerang. Foto: Infokom

Palapanews.com- Venue untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Banten V pada 4 hingga 11 November 2018 nanti diklaim sudah siap. Diketahui, Kabupaten Tangerang bakal menjadi tuan rumah pada event olahraga di tanah jawara ini.

“Sejauh ini venue-venue untuk porprov 2018 di Kabupaten ini sudah dinyatakan siap untuk dipakai,” kata Sekretaris Daerah Mochamad Maesyal Rasyied pada rapat persiapan Porprov Banten V, Rabu (4/7/2018).

Meski begitu, Rudy -sapaan Maesyal Rasyied- mengaku ada sejumlah venue yang belum selesai, namun masuk tahap finishing.

“Memang ada yang belum selesai tapi dalam waktu yang singkat ini kita percepat pembangunannya agar segera selesai dan bisa di pakai untuk pertandingan selama porprov 2018 di kabupaten ini terselenggara,” tandasnya.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Taufik mengatakan persiapan Porprov Banten V terus dilakukan. Evaluasi juga dilakukan berkala melalui rapat-rapat koordinasi.

Termasuk rapat kali ini, menurutnya, membahas persiapan venue agar bisa dipakai pada pertandingan Porprov. Dari 39 cabor yang akan dipertandingkan semua harus siap. Karena penyelenggaraan porprov semakin dekat.

“Semoga porprov 2018 ini terselenggara dengan lancar dan aman, sukses dalam penyelenggaraan,” tutup taufik. (infokom/one)

Komentar Anda

comments