Korban yang Ditembak Begal di Tangerang Tidak Hamil

oleh -

Palapanews.com- Saripah (34), wanita korban penembakan kawanan begal motor di Jalan Rasuna Said Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, tiba di RSUD Tangerang.

Korban yang viral di media sosial tewas dalam keadaan tengah hamil itu, ternyata tidak sedang mengandung.

Sejumlah kerabat korban hingga saat ini berkumpul di area kamar Jenazah RSUD Tangerang. Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan terlihat mendatangi rumah sakit dan menenangkan keluarga korban.

Harry pun membantah jika wanita yang tewas di tangan kawanan begal motor ini tengah hamil. “Setelah berbincang, suami korban mengatakan istrinya tidak dalam keadaan hamil,” ujar Harry di RSUD Tangerang, Rabu (4/7).

Pada saat kejadian, Harry menjelaskan, Saripah tengah bersama anak dan suaminya, Ade Miskan, sedang membeli pulsa di lokasi kejadian.

“Saat korban bersama anak korban menunggu di motor, kemudian dua orang pelaku datang menggunakan satu motor dan satu pelaku turun dan ingin mengambil motor korban kemudian korban melihat pelaku sedang mendorong motor korban,” katanya.

Melihat sepeda motornya hendak diambil orang tak dikenal, suami korban kemudian berlari menghampiri. Begitu juga dengan ibu beranak satu tersebut. Saripah coba menarik motor yang ingin diambil oleh pelaku dan pelaku langsung menembak korban dan mengenai dada.

“Pelaku juga menusuk perut korban hingga korban mengalami luka tembak dan luka tusukkan,” ujarnya.

Seketika warga sekitar heboh kemudian membawa melarikan korban ke RA Awal Bross. Namun sayang wanita tersebut tewas dalam perjalanan.

Dari hasil olah TKP,  polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya pistol pelaku yang tertinggal.

“Barang bukti sudah kita amankan, termasuk sepeda motor korban yang gagal dirampas pelaku,” pungkasnya. (rik)

Komentar Anda

comments