Safar Arroyan Travelindo Resmi Diluncurkan

Palapanews.com- Safar Arroyan Travelindo meluncurkan brand baru setelah sebelumnya Safar Arroyan Wisata diakuisisi. Acara yang diikuti dengan Halal Bihalal ini digelar di Mulia 1 Ballroom, Grand Zuri Hotel BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (29/6) siang.

“Itulah bisnis, ketika ada yang menguntungkan maka itu akan kita ambil. Hal itu bukan sesuatu yang memalukan karena hal ini banyak juga dilakukan oleh perusahaan besar,” ujar Listifa, Pemilik Safar Arroyan Travelindo kepada awak media.

Safar Arroyan Travelindo, menurut Listifa, sudah berjalan satu tahun yang lalu di Saudi Arabia, untuk local arrangement seperti booking hotel, akomodasi, dan safar.

“Hanya ganti casingnya saja, tim di dalamnya dan apapun masih sama serta pelayanan akan lebih bagus dari Safar Arroyan Wisata sebelumnya,” ungkapnya.

Sedangkan untuk harga, kata Listifa masih tetap sama yakni Rp21,5 juta dengan mengikuti aturan pemerintah bahwa biaya umrah tidak boleh di bawah Rp20 juta.

“Hari ini launching brand SAT dan halal bihalal dalam silaturahmi bertemu agen di seluruh Indonesia. Untuk agen saja dan jamaah VIP totalnya ada 100 orang lebih, sementara agen dari berbagai daerah Indoensia seperti dari Tarakan, Banyuwangi dan Lampung,” imbuhnya.

Datangnya SAT, diharapkan dapat memberi kemudahan dan fasilitas seperti berangkat terlebih dahulu baru nabung (pelunasan). Kemudian akan memberikan kemudahan para jamaah yang akan berangkat. (nad)

Komentar Anda

comments