Usai Sungkem, Arief Gunakan Hak Pilihnya di TPS 07 

Palapanews.com- Usai sungkem dengan orang tuanya, Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah langsung menuju ke TPS 07 di Jalan Imam Bonjol, Gang Teladan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Arief datang bersama istrinya, Aini Suci sekira pukul 08.40 WIB. Ia pun langsung mengisi pendaftaran pemilihan bersama istrinya.

“Assalamualaikum,” ucap Arief saat masuk ke dalam TPS 07, Rabu 27 Juni 2018.

Usai mengisi pendaftaran, Arief bersalaman dengan seluruh orang di TPS tersebut. Ia pun sempat menunggu kurang lebih 5 menit sebelum dipanggil untuk mencoblos.

Saat mencoblos, Arief tampak optimis. Mencoblosnya pun tak butuh waktu lama, hanya sekitar 1 menit ia sudah memasukan kertas coblosannya ke dalam kotak suara.

“Nazarnya semoga bisa buat yang lebih baik untuk Kota Tangerang,” katanya usai mencoblos.

Selain itu, lanjut Arief, jika dirinya terpilih kembali menjadi Walikota Tangerang, ia akan mengatasi kemacetan di Kota Tangerang.

“Kita ingin infrastruktur Kota Tangerang teratasi, seperti macet. Kalau banjir kan sudah teratasi belakangan ini. Sekarang masalah kemacetan ini jadi tantangan yang akan teratasi,” pungkasnya.

Arief dan istrinya tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang, dengan nomor 235 untuk Arief dan 236 untuk istrinya. (rik)

Komentar Anda

comments