Berbagi Makanan Sahur Ala Hotel Santika BSD Isi Ramadan

oleh -

Palapanews.com- Berbeda dengan kegiatan Ramadhan lainnya, Hotel Santika BSD Teraskota yang berada di kawasan BSD City, Kota Tangerang Selatan, memilih aksi bagi-bagi makanan sahur sebagai kegiatan sosialnya.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel bintang tiga itu membagikan makanan sahur sekaligus sahur bersama di jalan “Sahur on the Road” pada Sabtu (09/06/2018) pukul 02.30 WIB.

Puluhan paket makanan untuk sahur dibagikan kepada sejumlah warga seperti para pengunjung rumah sakit yang menunggu keluarga atau kerabatnya yang tengah sakit di RSUD Tangerang, juga kepada para pekerja jalanan di sekitar Masjid Al-Azhom Kota Tangerang.

“Bulan suci Ramadan menjadi momen spesial yang dipilih oleh manajemen hotel untuk dapat melakukan kegiatan sahur bersama dan kegiatan ini, sudah ketiga kalinya dilakukan mulai dari tahun 2016 lalu,” terang Monica, Executive Secretary & Public Relation, Hotel Santika BSD City – Serpong, dalam siaran persnya yang diterima Palapanews.

Usai membagi-bagikan makanan sahur untuk warga, tim hotel pun makan sahur bersama di halaman Masjid Al Azhom dan  ditutup dengan Shalat Subuh berjamaah. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.