Berrybenka Pamerkan 10 Koleksi Ramadan di Mall @ Alam Sutera

Palapanews.com- Mall @ Alam Sutera kembali menggelar serangkaian acara bertajuk Wonderful Journey of Ramadan di The Atrium Mall pada 25 hingga 17 Juni 2018. Seperti Fashion Show by Berrybenka yang digelar pada Sabtu (9/6/2018).

Finda Novdelfina selaku Event and Promotion Mall @ Alam Sutera mengatakan, Fashion by Berrybenka merupakan salah satu highlight di event bertema Enchanted Ramadan yang menghadirkan koleksi busana Ramadan terbaru.

“Ada sebanyak 10 koleksi terbaru Ramadan model kekinian dengan kisaran harga mulai dari Rp150 hingga Rp500 ribu yang dipamerkan kepada para pengunjung,” katanya.

Kemudian, ada juga brand Hijabenka untuk costumer yang menggunakan hijab. Dengan fashion show ini, pihaknya pun berharap agar pengunjung dapat melihat-lihat ke store Berrybenka yang terdapat di Mall @Alam Sutera.

Beragam kegiatan lain yang sudah terselenggara sejak awal Ramadan antara lain penampilan Rampak Bedug, kesenian musik khas Banten yang siap menghibur setiap hari, mulai pukul 17.00 WIB. Lalu, dilanjutkan Musikal Ramadan pada pukul 19.00 WIB.

“Ketika weekend Jumat, Sabtu dan Minggu, para pengunjung akan dimanjakan oleh penampilan Nasyid, Acapella dan Tanoura Dance yang sangat unik,” imbuh Finda. (nad)

Komentar Anda

comments